Jas Hujan David

Jas Hujan David ini sekilas terlihat meragukan karena adanya beberapa lobang udara padanya. Namun kata pak suami, sama sekali tidak bocor saat dipakai. Saat saya menuliskan ini, sudah beberapa kali jas hujan berwarna biru itu dia kenakan. Berbeda dengan jas hujan kebanyakan, yang tertutup rapat tetapi di perjalanan bisa saja kemasukan air hujan dari sela-selanya. Saya pernah mengalami, sudah mengenakan jas hujan rapat namun air tetap saja bisa mengenai pakaian saya.

Di musim penghujan begini, motto pengendara motor adalah “sedia jas hujan sebelum hujan” agar perjalanan selama berkendara aman dan nyaman. Dibutuhkan jas hujan berkualitas bagus agar perjalanan tak terganggu, terlebih lagi agar bisa tetap sehat selama musim penghujan. Tentu saja, keadaan sepeda motor harus dicek terlebih dulu sebelum berkendara agar semuanya aman terkendali selama perjalanan.

“Nyaman karena plastiknya lembek,” ujar pak suami. Memang, tak sama dengan kebanyakan jas hujan, produk keluaran Sophie Paris, di katalog nomor 169 ini lebih lembek dengan desainnya yang keren, lain daripada yang lain. Tahu, kan kebanyakan jas hujan rasanya kaku saat dikenakan.


“Kalau Sophie serius memasukkan jas hujan ke dalam katalog, berarti memang desainnya tidak main-main. Harusnya memang kualitas yang bagus yang dijualnya,” saya berkomentar. Setahu saya, sih demikian. Sophie Paris tak main-main dalam menyajikan produk-produk di daftar katalognya.

Beberapa orang pun menanyakan berapa harga jas hujan David ini kepada pak suami. Well, jas hujan berkualitas bermaterial woven ini dibandrol seharga Rp. 179.900. Harganya memang istimewa dibandingka dengan kebanyakan jas hujan yang bisa kita temui di pasaran tetapi kualitasnya beda, dong.

Namun jika Anda bergabung menjadi anggota, apapun di Sophie Paris bisa diperoleh dengan potongan harga sebesar 30% seumur hidup! Produknya pun macam-macam, ya, tidak hanya jas hujan. Yang paling terkenal adalah tas-tasnya (coba baca tulisan saya yang berjudul Tas Remaja Jaman Now Seperti Ini! Ada juga kosmetik, peralatan rumahtangga, dan lain-lain (mengenai produk-produk apa saja yang ada di Sophie Paris, bisa dibaca di: Main Wayang, Kegiatan Anak Jaman Now & Old. Jadi, tak rugilah kalau Anda bergabung.

Untuk menjadi anggota pun, Anda bisa mendaftar secara online sekarang ini. Klik link berikut untuk daftar: https://www.sophieparis.com/customer/account/create/.

Bagaimana langkah-langkah mendaftar secara online, bisa dibaca di tulisan saya yang berjudul Kisah Sepatu Garry Penyelamat. Jangan lupa untuk memasukkan nama saya MUGNIAR MARAKARMA (nomor ID: 7002646492) sebagai sponsor Anda, yaa.

Makassar, 25 Desember 2017

Baca juga yang ini:

Comments